SAKSIKAN: Trailer perdana ‘5 Cowok Jagoan’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Trailer perdana ‘5 Cowok Jagoan’
Film ini bisa disaksikan mulai 14 Desember 2017

JAKARTA, Indonesia —Film 5 Cowok Jagoan garapan produksi MVP Pictures merilis official trailer dan poster di ajang Indonesia Comic Con 2017 akhir pekan lalu. 

Sutradara 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara, mengatakan momen peluncuran official trailer dan poster tepat sekali dengan penyelenggaraan festival budaya populer (pop culture) terbesar di Tanah Air. “Kami menghadirkan IP (Intelectual Property) baru di Indonesia dengan hadirnya karakter superhero 5 Cowok Jagoan,” ujar Anggy.

Trailer berdurasi 2 menit 17 detik itu akan mengungkapkan lagi lebih detail soal latar belakang superhero 5 Cowok Jagoan dan orang-orang yang berada di sekitar mereka. Trailer resmi tersebut juga menampilkan adegan-adegan yang lebih kocak, penuh humor, dan kejutan yang tak diduga.

Film 5 Cowok Jagoan diperankan oleh Yanto (Ario Bayu) seorang cleaning service, Dedy (Dwi Sasono) sebagai satpam, Lilo (Muhakdlu Acho) sebagai pembuat software dan hacker, Danu (Arifin Putra) sebagai tukang tipu, Reva (Cornelio Sunny) sebagai mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi.

5 Cowok Jagoan tidak akan lengkap tanpa kehadiran dari perempuan-perempuan cantik. Nirina Zubir menjadi Debby seorang penangkap penjahat lokal serta internasional. Serta Tika Bravani sebagai Dewi yang berprofesi sebagai ilmuwan.

Film ini rencananya akan tayang pada 14 Desember mendatang. Saksikan trailer selengkapnya lewat video di atas! —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!