Aktor Korea Kim Joo Hyuk meninggal dunia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Aktor Korea Kim Joo Hyuk meninggal dunia
Aktor yang dikenal karena pernah tampil di program '2 Days 1 Night' ini meninggal dunia karena kecelakaan

JAKARTA, Indonesia — Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Kim Joo Hyuk, aktor ternama Korea meninggal dunia hari ini, Senin, 30 Oktober akibat kecelakaan mobil di area Gangnam.

(BACA JUGA: 5 hal tentang Kim Joo Hyuk)

Menurut koreaboo, kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 18:30 waktu Seoul. Saat itu Joo Hyuk tengah berada di mobil miliknya di area Samseong-dong. Mobil Joo Hyuk kabarnya kehilangan kendali dan terbalik sebelum akhirnya menabrak sebuah gedung dan terbakar.

Joo Hyuk sempat dilarikan ke rumah sakit Konkuk University namun di sana nyawanya tak terselamatkan.

Agensi Joo Hyuk, Namoo Actors hingga kini belum merilis pernyataan resmi terkait insiden ini.

Sementara itu, tak lama setelah kabar kematian Joo Hyuk beredar, video blackbox dari mobil yang kebetulan berdekatan dengan mobil Joo Hyuk saat kecelakaan terjadi banyak diunggah ke media sosial.

Dari video tersebut bisa terlihat bahwa mobil Mercedes Benz SUV berwarna hitam yang dikendarai Joo Hyuk tiba-tiba melambat di tengah ruas jalan sebelum akhirnya kembali melaju kencang menabrak mobil sedan di depannya dan lantas banting setir ke arah kanan dan menabrak gedung apartemen.

Sementara pernyataan dari pihak dokter yang menangani Joo Hyuk menyebut bahwa ada kemungkinan sang aktor terkena serangan jantung saat berkendara yang mengakibatkan ia kehilangan kendali atas mobilnya. Namun hingga kini penyebab kematian Joo Hyuk masih tetap diselidiki.

Kim Joo Hyuk yang tahun ini berusia 45 tahun baru saja menyelesaikan syuting serial terbarunya, Argon. Sebelumnya, ia lebih dikenal karena aktingnya di beberapa film. Selain sebagai aktor, popularitas Joo Hyuk melejit usai membintangi variety show 2 Days 1 Night.

Rest in Peace, Kim Joo Hyuk… —Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!