Selena Gomez putus dari The Weeknd

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Selena Gomez putus dari The Weeknd
Keduanya hanya berpacaran selama 10 bulan

JAKARTA, Indonesia —Pasangan Selena Gomez dan Abel Makkonen Tesfaye atau yang akrab disapa The Weeknd resmi mengakhiri kisah cinta mereka. Keduanya berpacaran selama 10 bulan saja.

Menurut sumber People, baik Selena maupun The Weeknd beberapa bulan terakhir memang banyak berdiskusi soal hubungan mereka apakah akan berlanjut atau tidak. Ditambah lagi, urusan jadwal pekerjaan yang membuat mereka jarang bertemu. The Weeknd sibuk dengan turnya sementara Selena dengan jadwal syuting di New York.

“Hubungan mereka sudah berakhir tapi keduanya masih terus berkomunikasi,” ujar sumber tersebut yang juga menegaskan bahwa Selena tidak memiliki rencana kembali ke pelukan Justin Bieber, mantan kekasihnya.

Seperti yang diketahui, sepekan belakangan Justin dan Selena kembali berkomunikasi. Justin pernah mendatangi rumah Selena dan beberapa hari setelahnya, keduanya tertangkap kamera menikmati sarapan bersama, seperti dilansir TMZ.

Selena dan The Weeknd pertama kali diketahui berpacaran di bulan Januari 2017. Beberapa bulan setelahnya, mereka menikmati liburan bersama di Italia. Barulah di ajang Met Gala, keduanya resmi datang bersama seolah mendeklarasikan hubungan cinta antara mereka sudah terjalin. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!