Putus dari The Weeknd, Selena Gomez kompak bersama Justin Bieber

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Putus dari The Weeknd, Selena Gomez kompak bersama Justin Bieber
Keduanya tertangkap kamera bercengkrama dan bermain sepeda bersama

JAKARTA, Indonesia —Drama dan rumor soal kedekatan kembali Selena Gomez dan mantan kekasihnya Justin Bieber belum juga mereda, bahkan kembali memanas seiring putusnya Selena dari The Weeknd yang telah dikonfirmasi kebenarannya.

Hanya berselang beberapa hari setelah putus dari The Weeknd, sudah beberapa kali Justin terlihat kembali akrab dan kompak dengan Selena. Yang terbaru, saat keduanya tertangkap kamera tengah bercengkrama menghabiskan waktu bersama sambil bermain sepeda.

Kejadian ini terjadi di area Los Angeles, Rabu, 1 November waktu setempat. Seperti dilandir People, Justin terlihat santai dengan sweater ber-hoodie berwarna merah dan celana hitam, sementara Selena mengenakan legging dan sweater abu-abu. Keduanya tampak sangat kasual namun bahagia.

Bahkan di satu foto Selena terlihat tertawa lepas sambil mengejar Justin bersepeda. Sementara di foto lain, ia memandang Justin dengan penuh perhatian. Hingga kini belum ada pernyataan dari kedua belah pihak soal status terkini mereka. Ada yang menyebut mereka kembali berpacaran, tapi tak sedikit pula yang beranggapan bahwa keduanya hanya berteman.

Kabar soal Justin dan Selena memang tak asing di telinga. Keduanya pernah terlibat cinta putus-sambung mulai 2011-2015. Setelah benar-benar putus, drama di antara mereka belum mereda. Bahkan keduanya sempat saling menghujat dan menyindir di media sosial tahun lalu.

Tapi hati Justin melunak dan luluh saat ia berusaha menjalin komunikasi lagi dengan Selena setelah Selena menjalani operasi pencangkokan ginjal beberapa saat lalu.

Akankah Selena dan Justin kembali bersama dalam urusan asmara? Kita tunggu saja! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!