Mengungkap estimasi biaya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengungkap estimasi biaya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Meski terkesan sederhana, ternyata pernikahan Song Song Couple memakan biaya tak sedikit

JAKARTA, Indonesia —Selasa, 31 Oktober lalu jadi hari paling bahagia bagi pasangan Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo. Di hari itu, disaksikan keluarga dan sahabat dekat, mereka mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri.

Sejak awal mengumumkan rencana pernikahan mereka pada awal Juli 2017 lalu, banyak pihak menduga bahwa acara pernikahan Song Song Couple ini akan menjadi wedding of the year-nya Korea Selatan. Bayangan akan kemewahan sudah tersirat.

(BACA JUGA: FOTO: Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo)

Tapi saat pernikahan berlangsung, justru kesan sederhana bisa ditangkap dari momen sakral untuk pasangan Joong Ki dan Hye Kyo tersebut. Dekorasi pernikahan berwarna putih dan pastel, senada dengan busana pengantin Hye Kyo. Sederhana.

Tapi sederhana bukan selamanya murah. Seperti dilansir dari Soompi, jika dihitung secara kasar, di luar biaya gaun dan jas pengantin dan banyak hal lainnya saja, biaya pernikahan Song Song Couple sudah lebih dari Rp 1 miliar, lho!

Berikut estimasi biaya yang dikeluarkan Hye Kyo dan Joong Ki untuk beberapa item perayaan pernikahan mereka.

Salah satu yang fantastis adalah harga bunga tangan Hye Kyo yang ditaksir hingga Rp 100 juta. Tapi belakangan, seorang sahabat Hye Kyo menyebut bahwa bunga tangan itu adalah kreasinya sendiri.

Sementara lokasi Hotel Shilla memang dikenal sebagai salah satu hotel termewah dan terbesar di Seoul. Jadi wajar saja jika biaya venue lumayan tinggi.

Untuk sajian makanan dan minuman, kabarnya para tamu yang hadir disuguhi menu set lengkap berisi beragam hidangan. Di antaranya adalah macam-macam sayuran, daging, mie dan banyak lagi.

(BACA JUGA: Lini masa perjalanan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo)

Setelah pernikahan, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan langsung pergi berbulan madu ke Eropa. Meski begitu, belum dijelaskan secara rinci negara Eropa mana yang mereka tuju. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!