Indonesia

Taylor Swift kenakan sarung tangan rancangan desainer Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Taylor Swift kenakan sarung tangan rancangan desainer Indonesia
Di video klip '...Ready For It?', Taylor mengenakan sarung tangan yang dirancang Rinaldy Yunardi

JAKARTA, Indonesia —Prestasi membanggakan kembali dihadirkan oleh salah satu desainer aksesori kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi. Rinaldy yang memang karyanya sudah sering dikenakan para pesohor dunia ini dipercaya menjadi salah satu desainer yang karyanya dilirik oleh Taylor Swift.

Di video klip Taylor Swift yang baru berjudul …Ready For It?, diketahui bahwa Taylor mengenakan sarung tangan yang dirancang Rinaldy.

Sarung tangan tersebut terlihat berwarna hitam dengan bahan dasar kulit dan tambahan aksen bahan metal di permukaannya yang menyerupai gelang dan cincin. 

Rinaldy sendiri pun mengunggah keterangan soal karyanya yang dikenakan Taylor Swift lewat akun Instagramnya.

Ini juga bukan karya pertama Rinaldy yang diakui dan dikenakan oleh para selebriti Hollywood. Sebelumnya, ia juga sukses merancang sepatu yang dikenakan oleh Katy Perry.

Nama Rinaldy Yunardi juga terlibat di gelaran Victoria’s Secret Fashion Show 2016yang digelar akhir November 2016 lalu. Saat itu, karya Rinaldy berupa aksesoris sayap dikenakan oleh supermodel Devon Windsor. Rancangan Rinaldy didominasi warna hitam dengan aksen bulu.

Rinaldy juga dikenal pernah merancang beberapa aksesori lainnya untuk pesohor dunia seperti topeng untk Nicki Minaj dan mahkota untuk Zoe Saldana.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!