Daftar lagu di album baru Taylor Swift ‘Reputation’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar lagu di album baru Taylor Swift ‘Reputation’
'Reputation' rencananya akan rilis 10 November mendatang

JAKARTA, Indonesia — Tinggal menghitung hari sebelum Taylor Swift merilis album terbarunya berjudul Reputation. Namun sayangnya, beberapa hari sebelum albumnya rilis, bocoran soal daftar lagu dan cover album baru Taylor ini sudah telanjur beredar di dunia maya.

Setelah sempat “bocor”, akhirnya Selasa, 7 November, Taylor mengumumkan dengan resmi daftar lagu di album Reputation, album keenam miliknya. Namun Taylor tak berkomentar soal beredarnya daftar lagunya lebih dahulu di dunia maya. “Tiga hari lagi menuju #reputation,” tulisnya sebagai keterangan foto di akun Instagram.

3 days until #reputation

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Jadi, apa saja yang bisa diharapkan dari album terbaru Taylor? Pertama, total ada 15 lagu dalam satu album. Ini menjadikan Reputation sebagai album terpanjang kedua Taylor setelah Red tahun 2012. Kedua, penyanyi Ed Sheeran dan rapper Future tampil berkolaborasi di lagu End Game.

Beberapa lagu yang sebelumnya belum diumumkan adalah: I Did Something Bad, Don’t Blame Me, Delicate, So It Goes…, Getaway Car, King of My Heart, Dancing With Our Hands Tied, Dress, This Is Why We Can’t Have Nice Things dan New Year’s Day.

Can’t wait! —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!