6 musisi meramaikan daftar pengisi acara ketiga ‘The 90’s Festival’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

6 musisi meramaikan daftar pengisi acara ketiga ‘The 90’s Festival’
'The 90's Festival' akan diramaikan oleh total 25 musisi dan penyanyi

JAKARTA, Indonesia —Accellera Entertainment, promotor gelaran The 90’s Festival mengumumkan fase ketiga sekaligus final daftar pengisi acara untuk event yang akan dilaksanakan pada 25 November mendatang.

(BACA JUGA: Daftar pengisi acara ‘The 90’s Festival 2017’ tahap pertama)

Sebelumnya, daftar pengisi acara sudah diumumkan dua tahap dengan menampilkan beberapa nama seperti Sixpence None The Richer, Dewa 19 ft Ari Lasso, KLa Project, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo dan d.o.t, Potret, Reza Artamevia, P-Project, T-Five, Warna, Yana Julio, NEO, dan Sweet Martabak.

(BACA JUGA: Daftar pengisi acara ‘The 90’s Festival’ tahap kedua)

Untuk fase ketiga ini, ada 6 musisi dan penyanyi yang dipastikan juga akan membuai penonton The 90’s Festival kelak. Mereka adalah Oppie Andaresta, Fariz RM, The Groove, Base Jam, Purpose Band, TIC Band. Total keseluruhan pengisi acara berjumlah 25 musisi dan penyanyi.

Oppie Andaresta, penyanyi kelahiran Jakarta 44 tahun silam akan membawa penonton kembali ke masa lalu dengan lagu Cuma Khayalan. Base Jam pasti sudah sangat familiar di telinga pecinta musik 90-an, salah satunya dengan lewat lagu Bermimpi. The Groove, grup musik beraliran acid jazz ini terkenal dengan single yang berjudul Dahulu. Kabarnya The Groove juga akan reuni kembali pada 25 November mendatang di The 90’s Festival.

Fariz RM, penyanyi senior Tanah Air juga akan hadir. Sementara itu ada TIC Band yang pernah tenar lewat single Terbaik Untukmu. Yang terakhir adalah Purpose Band, band yang mengawali karier sebagai home band di Bandung akan kembali reuni dengan lagu Scooby Doo.

Menurut Arinda, selaku Public Relation dari Accellera Entertainment, tiket pre-sale 1 dan VIP sudah sold out, dan tiket festival dibanderol di harga Rp 480 ribu dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Tokopedia, Blanja.com, Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dan lainnya.

“Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan, karena kuota tiket semakin menipis”, ujar Arinda. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!