Kevin juara ‘Miss International 2017’, ini ungkapan kebahagiaan para Puteri Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kevin juara ‘Miss International 2017’, ini ungkapan kebahagiaan para Puteri Indonesia
Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Lilliana dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Tokyo, Jepang

JAKARTA, Indonesia — Setelah mempersiapkan diri selama lebih dari 7 bulan, akhirnya Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Lilliana berhasil meraih gelar Miss International 2017 dalam grand final yang berlangsung pada Selasa, 14 November.

Pencapaian ini tentunya sangat membanggakan mengingat Kevin berhasil mengalahkan 68 kontestan lainnya dari seluruh dunia. Perempuan kelahiran Bandung, 5 Januari 1996 ini juga membawa pulang gelar sebagai Miss Best Dresser berkat gaun rancangan Ivan Gunawan yang dikenakannya.

Kemenangan Kevin ini membuat gembira para pecinta pageant di Indonesia, termasuk juga para Puteri Indonesia yang selama ini menemani Kevin saat masih mempersiapkan diri di Indonesia. Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha mengaku terharu dan sulit berkata-kata saat mendengar kabar kemenangan Kevin.

“Enggak tahu sih mau ngomong apa lagi, nangis dari tadi. Bangganya kebangetan, tahu perjuangan si queen ini kayak apa, sudah kayak adik/kakak sendiri,” tulis Bunga dalam akun Instagramnya.

Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila juga mengungkapkan rasa syukurnya juga lewat akun Instagramnya.

I told you since the beginning she’s a silent killer. Selamat Kevin! You are now Miss International 2017! I am super proud! Literally can’t stop crying of happiness,” katanya.

Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita juga mengungkapkan rasa bangganya.

I am proud sister ever! @kevinlln thank you so much, neng. You make Indonesia proud ,” tulisnya di akun Instagramnya.

Sementara Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, mengaku sangat bangga dan terkesan dengan penampilan Kevin yang telah mendapatkan pembekalan dari YPI dan Mustika Ratu sejak Maret tersebut.

“Mudah mudahan dengan keberhasilan ini akan semakin bertumbuhnya kesadaran masyarakat, pemerintah akan manfaat ajang beauty pageant internasional ini. Jalan menuju prestasi yang lebih baik akan semakin terbuka,” katanya dalam rilis yang diterima Rappler.

Sekali lagi, selamat untuk Kevin Lilliana!

BACA JUGA:

 —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!