Blake Shelton dinobatkan sebagai ‘Sexiest Man Alive 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Blake Shelton dinobatkan sebagai ‘Sexiest Man Alive 2017’
Blake Shelton menggantikan posisi Dwayne Johnson yang memegang titel serupa tahun lalu

JAKARTA, Indonesia —Setiap tahun, majalah People memberikan titel kepada satu sosok selebriti pria yang dianggap paling seksi sepanjang tahun. Dan tahun ini, penghargaan sekaligus titel itu jadi milik bintang musik country Blake Shelton.

Blake menggantikan posisi aktor Dwayne “The Rock” Johnson yang tahun lalu disebut sebagai pemegang titel Sexiest Man Alive.

Seperti dilansir People, Blake cukup terkejut saat menerima kabar bahwa ia mendapatkan titel bergengsi tersebut. “Mungkin kalian kehabisan stok orang ya?” kata Blake tak percaya.

‪Thank you @people!!!! Don’t hate me because I’m beautiful… ‬

A post shared by Blake Shelton (@blakeshelton) on

Tapi untungnya, kata Blake, sosok sang kekasih Gwen Stefani mengajarkannya untuk menikmati titel ini sebagai bagian dari karier dan hidupnya. Lucunya, Blake justru tidak sabar ingin meledek sahabat sekaligus “rivalnya” Adam Levine dengan titel barunya itu. “Sebangga apapun aku akan titel ini, hanya itu yang ingin aku lakukan sekarang,” kata Blake kembali bercanda.

Sebagai informasi, Adam Levine sudah terlebih dahulu menikmati titel Sexiest Man Alive di tahun 2013 lalu.

Kata Blake, penghargaan ini sangat berbeda dengan apa yang dilaluinya sejak ia kecil. Tumbuh besar, ia tidak pernah dikenal sebagai anak yang tampan dan sempurna secara fisik. “Dan orang masih berkata aku belum berubah sejak sebelum sukses. Aku masih gemuk sampai hari ini. Tapi titel ini bisa jadi semacam konfirmasi bahwa aku menikmati hidupku.” —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!