Manushi Chhillar terpilih menjadi Miss World 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Manushi Chhillar terpilih menjadi Miss World 2017
Sudah empat kali India meraih gelar Miss World

JAKARTA, Indonesia – Organisasi Miss World memilih Manushi Chillar sebagai pemenang kontes kecantikan bergengsi tersebut pada tahun ini yang digelar di Sanya pada Sabtu malam, 18 November. Manushi berhasil mengalahkan 117 kontestan lainnya dari seluruh Indonesia, termasuk Miss Indonesia, Achintya Nilsen.

Langkah gadis berusia 18 tahun itu terhenti di babak 10 besar. Ia gagal mengulang kesuksesan pendahulunya Natasha Mannuela yang berhasil juara ketiga Miss World 2016.

Sementara, Manushi diketahui merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran ketika memutuskan mengikuti kontes kecantikan. Untuk bisa mengikuti ajang Miss World, Manushi sudah meraih gelar Femina Miss India 2017.

Perempuan yang menyukai aktivitas di luar ruangan itu memiliki proyek kampanye sosial untuk menyebarkan pesan pentingnya isu kebersihan ketika perempuan tengah datang bulan. Ia telah memulai proyek sosial yang diberi nama Proyek Shakti. Manushi sudah mengunjungi sekitar 20 desa dan membuat perubahan terhadap 5.000 perempuan.

Ini merupakan gelar Miss World keempat yang berhasil diraih oleh India. Terakhir, gelar Miss World diraih oleh Priyanka Chopra di tahun 2000. Selamat untuk Manushi! – Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!