Ada ruang laktasi hingga media lounge di ‘The 90’s Festival’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ada ruang laktasi hingga media lounge di ‘The 90’s Festival’
Berkaca dari 2 tahun lalu, banyak di antara para pengunjung yang merupakan ibu muda datang dengan membawa stroller bayi

JAKARTA, Indonesia —The 90’s Festival akan kembali digelar untuk ketiga kalinya dengan tema Big Reunion 3rd Edition. Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, 25 November 2017 mendatang, pesta yang menghadirkan musisi-musisi dan sederet aktivitas di tahun 90-an tersebut dipastikan akan menjadi jawaban sekaligus penawar rindu akan segala denyut kegiatan yang pernah populer di era 90-an.

Mulai dari fashion, jajanan, serta berbagai mainan akan hadir melengkapi keseruan mengenang kembali keseruan berada di era 90-an.

Akan ada 4 panggung utama yang jadi sajian utama The 90’s Festival tahun ini. Di sana, kelak sederet musisi papan atas yang berjaya di sepanjang era 90-an akan tampil menghibur sekaligus menebar nostalgia di kalangan penonton.

Mulai dari band Sixpence None The Richer, yang populer dengan Kiss Me dan Don’t Dream It’s Over, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project dan sederet artis yang hits sepanjang masa 90-an lainnya.

Tentu bukan The 90’s Festival namanya jika tidak memberikan berbagai kejutan didalamnya. Kali ini, promotor akan menyediakan ruangan khusus laktasi. Tentu saja ini menjadi perhatian menarik bagi ibu muda masa kini.

Berkaca dari 2 tahun lalu, banyak di antara para pengunjung yang merupakan ibu muda datang dengan membawa stroller bayi. Inisiatif promotor pun muncul untuk mengakomodir keinginan sang ibu untuk tetap menyaksikan artis kesayangan mereka, tapi di saat yang bersamaan tidak ingin buah hatinya merasa terganggu.

Selain ruang laktasi yang telah disediakan, promotor pun juga menyediakan media lounge yang diperuntukkan bagi setiap media yang meliput kegiatan di The 90’s Festival. Media Lounge sendiri berfungsi sebagai sarana peliputan bagi media dan juga dapat dijadikan sebagai tempat peristirahatan bagi media yang datang.

Sudah terbayang kan keseruan yang akan dihadirkan oleh The 90’s Festival 25 November mendatang ‘kan? Segera amankan tiketnya sebelum kehabisan dan langsung saja klik di www.the90sfestival.com

Sampai jumpa di Sabtu mendatang ya, 90’s people! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!