Fakta di balik ‘Victoria’s Secret Fashion Show 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Fakta di balik ‘Victoria’s Secret Fashion Show 2017’
Untuk kali pertama, salah satu gelaran fashion ternama dunia ini diselenggarakan di benua Asia

JAKARTA, Indonesia —Seperti biasa, gelaran Victoria’s Secret Fashion Show kembali hadir di penghujung tahun 2017 ini. Namun yang tak biasa, kali ini, untuk yang pertama, panitia Victoria’s Secret Fashion Show menggelar acara di Shanghai, Tiongkok.

Ini jadi rekor baru karena biasanya Victoria’s Secret Fashion Show mengambil lokasi di pusat fashion dunia seperti Paris, New York, Los Angeles atau London.

Gelaran Victoria’s Secret Fashion Show selalu ditunggu-tunggu terutama untuk penikmat fashion. Tak cuma menantikan para supermodel yang akan berlenggak-lenggok di runway, tapi juga menantikan tren dan konsep sayap terbaru serta siapa saja yang terlibat sebagai pengisi acara.

Berikut kami sajikan beberapa fakta di balik penyelenggaraan Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini.

Kapan Victoria’s Secret Fashion Show diselenggarakan? 

Gelaran Victoria’s Secret Fashion Show akan ditayangkan pada Selasa, 28 November malam waktu AS atau Rabu, 29 waktu Indonesia. Namun sebenarnya gelaran ini sudah direkam dan disyuting pada Senin, 20 November di Mercedes-Benz Arena, Shanghai.

Di Indonesia, tayangan Victoria’s Secret Fashion Show bisa disaksikan di kanal televisi berbayar Fox Life, Rabu, 29 November pukul 22:00 WIB.

Siapa yang jadi pengisi acara?

Selain para supermodel yang tampil dengan sayap kebanggaan mereka, sejumlah penampil juga akan memeriahkan gelaran Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini. Mereka adalah Harry Styles, Miguel, Jane Zhang dan Leslie Odom Jr. 

Tadinya nama Taylor Swift sempat disebut-sebut akan bergabung sebagai pengisi acara meski akhirnya berujung hoax. Sementara Katy Perry batal tampil karena urusan visanya.

Siapa saja supermodel yang akan tampil?

Deretan supermodel yang akan meramaikan Victoria’s Secret Fashion Show 2017 antara lain Candice Swanepoel yang akan kembali setelah cuti setahun setelah melahirkan. Candice akan bergabung bersama Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell dan Taylor Hill.

Ni hao! @liuwenlw, @mingxi11 & @hesui923 repping China at the #VSFashionShow.

A post shared by Victoria’s Secret (@victoriassecret) on

 

Ada beberapa wajah baru tahun ini termasuk Grace Bol, Vanessa Moody dan Dasha Khlystun. Total, ada 57 supermodel yang akan tampil di runway. Dan sebagai rekor baru, ada 4 model asal atau berdarah keturunan Tiongkok yang akan bergabung tahun ini. Mereka adalah Liu Wen, Xi Mengyao, He Sui, Ju Xiaowen, dan Xie Xin.

Lihat daftar lengkap seluruh model yang akan terlibat di Victoria’s Secret Fashion Show 2017 di sini.

Supermodel mana yang tidak tampil tahun ini?

Karena tengah hamil anak kedua, Behati Prinsloo, istri Adam Levine dipastikan tidak akan bergabung dengan para “angels” lainnya tahun ini. Selain Behati, Kendall Jenner juga dipastikan tidak akan kembali naik panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2017. Alasannya, karena ia baru saja menandatangani kontrak dengan lini pakaian dalam La Perla. Sungguh disayangkan mengingat Kendall sudah tampil di 2 show sebelumnya.

Foto oleh Martin Bureau/AFP.

Gigi Hadid juga tidak akan tampil tahun ini. Kabarnya Gigi tersandung masalah visa yang mengakibatkan ia tak bisa bergabung dengan supermodel lainnya. Tak hanya Gigi, beberapa model dari Rusia juga batal bergabung karena urusan visa.

Siapa yang akan mengenakan Victoria’s Secret Fantasy Bra?

Penggemar setia Victoria’s Secret Fashion Show pasti tahu bahwa salah satu hal yang paling ditunggu setiap tahun adalah saat supermodel memamerkan Victoria’s Secret Fantasy Bra yang selalu berbeda. Bahkan kesempatan mengenakan Victoria’s Secret Fantasy Bra selalu dianggap kehormatan bagi para angels.

Tahun ini, kebanggan itu jadi milik Lais Ribero asal Brasil. Ia akan mengenakan bra senilai USD 2 juta yang bertahtakan berlian, safir kuning dan topaz biru. Ribero akan mengikuti jejak seniornya yang pernah mendapatkan kesempatan serupa seperti Gisele Bündchen, Tyra Banks, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, dan Adriana Lima.

Apa tema tahun ini?

Pink! Glitter! More pink! Confetti!

Gelaran tahun ini akan dipecah dalam beberapa segmen atau kategori pakaian dalam termasuk sportswear dan nightwear. Tapi gambaran konsepnya secara general adalah tentang gang cewek yang sangat glossy yang selalu tampil dengan pakaian dalam yang menarik dan playfull—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!