Vidi Aldiano membantah beradegan mesra dengan kekasihnya dalam sebuah video

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Vidi Aldiano membantah beradegan mesra dengan kekasihnya dalam sebuah video
Vidi mengaku hanya ngobrol dengan Sheila Dara, kekasihnya, saat video tersebut direkam

JAKARTA, Indonesia —Hari ini, Rabu, 21 November, beredar video mesra yang menunjukkan sosok penyanyi Vidi Aldiano yang terlihat mesra berdekatan dengan kekasihnya Sheila Dara. 

Di video yang diunggah pemilik akun Instagram @lambe_turah tersebut, terlihat Vidi membenamkan wajahnya di rambut sang kekasih. Keduanya tampak tengah menikmati alunan musik di sebuah tempat.

Saat mengetahu bahwa aksinya tengah direkam seseorang, Vidi sempat terkejut dan berteriak agar kejadian itu tidak direkam. Namun faktanya, video tersebut telanjur beredar.

Sontak banyak komentar yang diterima Vidi soal video yang menunjukkan kemesraannya dengan Sheila. Namun Vidi memilih mengklarifikasi semuanya lewat akun Instagramnya.

“Di video itu gue lagi ngobrol dan nyanyi-nyanyi sama pasangan gue secara dekat karena musik keras banget. Itu fakta. Mau orang bilang bohong atau gue malah kesannya lagi ngapain, bebas. Orang toh pasti akan asumsi lain karena alasan yang lain itu pasti lebih seru. Lebih buat ‘berita’. It’s okay,” ujar Vidi.

“Silahkan kemukakan teori dan pendapat teman-teman sekalian. Mau sampai ada teori konspirasi alien pun silahkan. Yang jelas, Sheila is the best kind, decent and the nicest woman I’ve ever met. So don’t you ever put a cloudy judgements toward her, someone that you barely know,” lanjutnya lagi.

Vidi dan Sheila baru resmi jadi sepasang kekasih selama setahun lebih. Namun diakui Vidi, hubungannya dengan Sheila cukup serius. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!