Pangeran Harry resmi bertunangan dengan Meghan Markle

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pangeran Harry resmi bertunangan dengan Meghan Markle

AFP

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan pada musim semi 2018

JAKARTA, Indonesia —Lewat pengumuman yang dilansir oleh Clarence House, Senin, 27 November, diketahui bahwa Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle sudah resmi bertunangan.

Menurut pengumuman yang diunggah ke akun Twitter, Harry dan Meghan bertunangan awal bulan ini di London.

“Pernikahan akan dilaksanakan pada musim semi 2018. Pengumuman lebih lanjut soal tanggal pernikahan akan menyusul diumumkan,” tulis pernyataan Clarence House tersebut. 

“Pangeran Harry telah memberitahu Yang Mulia Ratu dan anggota keluarga terdekat. Pangeran Harry juga telah meminta dan menerima restu dari orang tua Nona Markle.”

Sesuai pengumuman tersebut diinformasikan pula bahwa Harry dan Meghan kelak akan menetap di Nottingham Cottage di Istana Kensington, London.

Sementara itu, menyusul pengumuman bahagia ini, pihak Istana Kensington pun merilis pernyataan dari orang tua Meghan, Thomas Markle dan Doria Ragland. “Kami sangat berbahagia untuk Meghan dan Harry. Putri kami adalah sosok yang baik hati dan penyayang. Melihatnya bersatu dengan Harry yang memiliki kualitas yang serupa membuat kami sebagai orang tua sangat berbahagia. Kami berharap mereka bahagia sepanjang hidup,” tulis keduanya dalam pernyataan mereka yang dilansir akun Twitter @kensingtonroyal.

Reaksi serupa pun datang dari pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton. “Kami sangat senang untuk harry dan Meghan. Suatu hal yang luar biasa bisa mengenal Meghan dan melihat dia dan Harry bahagia bersama-sama.”

Harry mengonfirmasi hubungannya dengan Meghan November tahun lalu. Saat itu, ia mengkritik tuduhan dan pelecehan yang banyak ditujukan pada Meghan dan meminta media menghormati privasi mereka. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!