Indonesia

5 pengisi acara ‘JOOX LIVE Festival Hura Ceria’

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 pengisi acara ‘JOOX LIVE Festival Hura Ceria’
‘JOOX LIVE Festival Hura Ceria’ akan berlangsung di Bandung pada 9 Desember

 

JAKARTA, Indonesia — Untuk semakin membangun ekosistem positif bagi industri musik Indonesia, layanan musik digital JOOX mengadakan JOOX LIVE Festival Hura Ceria di Lapangan PPI Pussenif Bandung, Jawa Baratpada 9 Desember mendatang. 

Kota Bandung dipilih sebagai destinasi festival pertama yang diadakan oleh JOOX Indonesia karena dianggap sebagai kota dengan masyarakat yang sangat mengapresiasi musik. 

“Bandung itu kota yang penuh dengan kreativitas. Banyak musisi yang lahir dari Bandung, dan kita melihat pasar Bandung itu mengapresiasi musiknya lebih apresiatif di tengah gempuran musik internasional,” ujar Trisiska “Noni” Putri selaku Head of Marketing & PR JOOX Indonesia dalam acara temu media di Jakarta pada Selasa, 28 November.

Dalam festival perdananya ini, JOOX mengundang musisi dari beragam genre. Berikut adalah lima musisi yang akan menghibur penonton JOOX LIVE Festival Hura Ceria.

1. Seringai

A post shared by JOOX Indonesia (@jooxid) on

Menurut Noni, Serigai adalah salah satu grup musik indie terbaik di Indonesia saat ini. Penampilan Seringai selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

2. The S.I.G.I.T

A post shared by The SIGIT (@thesigit_) on

Bersanding dengan Seringai, The SIGIT juga dianggap Noni sebagai grup musik indie berkualitas dengan fanbase yang kuat.

3. Sarasvati

A post shared by JOOX Indonesia (@jooxid) on

Sarasvati dipilih untuk tampil di JOOX LIVE Festival Hura Ceria karena dianggap selalu bisa membuat penonton terpana saat ada di atas panggung.

4. Stars and Rabbit

A post shared by JOOX Indonesia (@jooxid) on

Stars and Rabbit memang grup indie dari Jogjakarta yang relatif baru. Namun menurut penuturan Noni, grup ini sangat beda dari musik-musik yang ada saat ini. “Orang-orang terbius kalau nonton mereka,” katanya.

5. Rendy Pandugo

A post shared by JOOX Indonesia (@jooxid) on

Rendy Pandugo menjadi satu-satunya solois yang tampil di festival ini. Meskipun tergolong baru, namun Rendy sudah memiliki banyak penggemar dan lagu-lagunya lumayan sering didengarkan oleh pelanggan JOOX.

Selain aksi para musisi yang patut ditunggu, nanti juga akan ada booth-booth dari beragam komunitas yang bisa dilihat dari pukul 12:00 WIB siang sampai 23:00 WIB.

Tiket JOOX LIVE Festival Hura Ceria dijual dengan harga Rp 49 ribu sudah termasuk berlangganan JOOX Premium selama satu bulan. Tiket dapat dibeli di Indomaret seluruh Bandung, Go-TIX, tokopedia, dan beberapa tempat lainnya. —Rappler.com

Nikmati weekend asyik ke Joox Live Festival dengan menggunakan Promo Code Uber

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!