Destinasi wisata wajib di 5 negara Asia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Destinasi wisata wajib di 5 negara Asia
Simak 5 destinasi wisata andalan masing-masing negara

JAKARTA, Indonesia —Setiap negara memiliki tempat destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Ditambah sebentar lagi musim liburan akan tiba. Rappler merangkum 5 destinasi wisata wajib di 5 negara Asia.

1. Thailand, Kho Phi Phi

Phi Phi Island merupakan destinasi wajib jika Anda berlibur ke Thailand. Kho Phi Phi berlokasi dalam kawasan Krabi, Thailand. Kho Phi Phi terkenal dengan wisata snorkeling dan diving. Selain snorkeling dan diving, Anda bisa menyewa kayak untuk menikmati suasana laut di Kho Phi Phi. Di sini Anda bisa mengunjungi beberapa spot yang terkenal seperti Shark Point, Monkey Beach, Pi-Leh Bay, Maya Bay, dan Loh Samah Bay.

2. Hong Kong, Ocean Park

Ocean Park Hong Kong merupakan tempat wisata prioritas ketika Anda berada di Hong Kong. Anda bisa menghabiskan waktu seharian di taman seluas hampir 100 hektar ini. Anda bisa menikmati banyak wahana memicu adrenalin seperti “Hair Raiser” (roller coaster) yang membuat rambut Anda menjadi berantakan. Selain wahana adrenalin, Anda bisa menyaksikan kehidupan bawah laut di salah satu akuarium terbesar di dunia. Sekitar 400 spesies ikan bisa Anda lihat di sini.

Disarankan Anda pergi ketika liburan Natal, untuk menikmati suasana natal di Ocean Park.

3. Tokyo, Disneyland Tokyo

Disneyland Tokyo sudah menjadi salah satu ikon dari wisata di negara sakura tersebut. Jadi Anda tidak boleh melewatkannya. Anda bisa bertemu dengan karakter-karakter terkenal Disney di sini. Disneyland sendiri memiliki 7 area tema, mulai dari  World Bazaar, Adventureland, Westernland, Critter Country, Fantasyland, Toontown, dan Tomorrowland. Selain Theme Park, Anda juga bisa menikmati keindahan bawah laut di Disney Sea.

4. Makau, The House of Dancing Water

Pertunjukan ini selalu menjadi pusat perbincangan di Makau maupun dunia internasional. Pertunjukan ini disutradarai oleh Franco Dragone yang menggabungkan penari profesional, pancuran air, dan efek lighting, sehingga membuat wahana ini wajib dikunjungi di Makau. Pertunjukan ini selalu penuh dengan 2,000 penonton, dan membuat Anda terkagum-kagum dengan pertunjukan yang spektakuler ini.

5. Singapura, Universal Studios

Salah satu theme park yang sangat terkenal ini menghadirkan wahana dan atraksi yang menakjubkan. Mulai dari wahana yang diangkat dari film terkenal seperti Mummy, Transformers, Jurassic Park, dan masih banyak lagi. Bukan hanya wahana, di sini juga ada pertunjukan tari, marching band, dan karnaval. Diperlukan waktu seharian, karena luasnya taman, dan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di Universal Studios.

Tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat wisata di atas, Langsung saja kunjungi  https://www.klook.com/id/. Klook dapat membantu Anda dalam pembelian tiket wahana, hingga masalah kuota data di lokasi wisata. Dan jangan lupa, Klook juga memberikan diskon 12% untuk semua produk Klook pada Hari Belanja Nasional (12-12-17). —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!