Daftar 7 promo di Harbolnas 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar 7 promo di Harbolnas 2017
Apa saja promosi yang ditawarkan?

JAKARTA, Indonesia — Hari Belanja Nasional (Harbolnas) kembali digelar pada 12 Desember mendatang. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak e-commerce yang memberikan promosi besar-besaran.

Apa saja promosi yang ditawarkan? Berikut 7 penawaran di Harbolnas dari 7 situs e-commerce.

Blibli.com

Situs Blibli.com memiliki promo dengan tema 12.12 BLIBLI HISTERIA di Harbolnas tahun ini. Tak hanya di tanggal 12 Desember, promo ini berlaku mulai tanggal 7 hingga 12 Desember. Diskon yang diberikan hingga 80% serta tersedia berbagai produk menarik hanya dengan harga Rp 12 ribu.

Bukalapak

Bukalapak kembali memberikan promo pada Harbolnas tahun ini, yang berlaku mulai 11 Desember hingga 15 Desember. Situs ini memberikan beragam promo, mulai dari fitur nego, promo gratis ongkos kirim, cashback, hingga diskon tambahan dari beberapa bank.

Tokopedia

Bertepatan dengan Harbolnas, Tokopedia memberikan promo dengan tema #PemberiHarapanPasti. Tokopedia memberikan promo berupa cashback hingga Rp 100 ribu, dan bahkan ada kejutan cashback hingga Rp 400.000 di jam-jam tertentu. Ada pula diskon khusus yang diberikan oleh produk serta bank.

Blanja.com

Tahun ini situs Blanja.com menghadirkan promo bertajuk Super Diskon Akhir Tahun yang terdiri dari berbagai program seperti potongan harga hingga 90%, cashback, cicilan 0%, hingga bonus voucher belanja. 

Jakmall.com

Situs belanja Jakmall.com memberikan berbagai promosi menarik selama Harbolnas di tanggal 12 Desember. Dengan tema Spectacular Online Sale 12.12, mereka memberikan potongan harga hingga 95% serta diskon khusus untuk produk-produk tertentu.

Zalora

Selama tanggal 12 hingga 15 Desember, situs zalora.co.id memberikan potongan harga sebesar Rp 75 ribu untuk setiap pembelian pertama. Ada pula dikson produk tertentu hingga sebesar 50%.

Lazada

Situs Lazada.co.id memberikan diskon mengguncang semesta selama tiga hari, mulai 12 Desember hingga 14 Desember. Ada pula diskon khusus yang diberikan beberapa merek tertentu selama masa Harbolnas.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!