Pengalaman Caitlin dan Salshabilla syuting bersama

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pengalaman Caitlin dan Salshabilla syuting bersama
Caitlin Haldermann dan Salshabilla Adriani untuk pertama kalinya beradu peran dalam film ‘Surat Cinta untuk Starla’

JAKARTA, Indonesia — Dua aktor remaja berbakat Caitlin Haldermann dan Salshabilla Adriani untuk pertama kalinya beradu peran dalam film Surat Cinta untuk Starla. Caitlin berperan sebagai Starla, kekasih dari Hema (Jefri Nichols) sementara Salsha berperan sebagai Athena yang merupakan sahabat Hema.

Kedua perempuan yang sama-sama pernah dikaitkan dengan artis muda Alvaro Maldini (Aldi ex-CJR) ini senang bisa menghabiskan waktu bersama saat syuting SCUS, terutama karena usia mereka yang sebaya dan kesukaan mereka yang sama.

“Seru karena kita berdua sama-sama suka makan. Kita benar-benar bisa Go-Jek tuh sehari bisa 304 kali. Kita makan melulu,” ujar Salsha saat berkunjung ke kantor Rappler beberapa waktu lalu.

Sementara Caitlin yang sebelumnya telah membintangi versi web series dari SCUS ini mengaku karakternya mengalami perubahan yang cukup signifikan. Jika dalam serial pendek Starla merupakan sosok perempuan yang lebih dewasa, di film ini Starla justru menjadi sosok yang lebih manja. Ternyata hal itu justru membuat Caitlin lebih mudah untuk mendalami perannya.

“Karakternya lebih susah yang di web series, karena kan kalau yang di film lebih anak kecil. Lebih bawel, lebih ini, lebih itu, lebih aku,” kata perempuan kelahiran 17 Juli 2000 tersebut.

Meskipun begitu, berakting dalam film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini memiliki kesulitan tersendiri bagi Caitlin. Menurutnya, salah satu adegan terberat yang harus dilakukannya adalah saat harus beradegan sedih bersama aktris senior Meriam Bellina. 

“Itu aku nangis dari jam 5 sore sampai jam 10 malam nonstop nangis. Nangisnya tuh bukan yang sekadar keluar air mata, enggak, benar-benar yang marah-marah, teriak-teriak, banting ini banting itu, selesai syuting mataku bengkak,” katanya.

Film SCUS akan tayang pada 28 Desember mendatang dan bagi Salsha, film ini sangat layak untuk ditonton untuk semua kalangan. Mengapa?

“Karena ini filmnya unik, related banget sama kehidupan anak-anak muda zaman sekarang,” kata perempuan yang saat ini memiliki hampir 6 juta pengikut di Instagram.

Surat Cinta untuk Starla merupakan kisah yang berawal dari lagu berjudul sama ciptaan Virgoun “Last Child”. Setelah booming dalam versi web series, akhir tahun ini SCUS diangkat ke layar lebar.

Jadi, jangan lupa saksikan film SCUS hanya di bioskop pada akhir tahun 2017 mendatang! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!