5 fakta tentang sosok Chris Zylka tunangan Paris Hilton

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 fakta tentang sosok Chris Zylka tunangan Paris Hilton
Setelah menjalani hubungan dengan banyak pria, akhirnya hati Paris Hilton tertambat pada pria yang berusia 4 tahun lebih muda darinya

JAKARTA, Indonesia —Kehidupan sosialita yang lantas berubah jadi selebriti Paris Hilton selalu menarik untuk disimak. Tak hanya karier dan kehidupan glamornya, tapi juga kisah cintanya dengan banyak pria.

Namun dari sekian banyak pria yang singgah di hatinya (jumlahnya diperkirakan sampai puluhan!) pada akhirnya hati Paris HIlton tertambat pada Chris Zylka. Paris menerima lamaran Chris pada 2 Januari lalu saat sang kekasih memintanya untuk menikahinya dengan cara yang sangat romantis di Aspen, Colorado.

Meski resmi jadi calon suami Paris Hilton, tak banyak yang mengenal lebih dalam soal kehidupan, latar belakang dan karier Chris. Mari mengenal lebih jauh sosok Chris Zylka lewat fakta di bawah ini.

Bukan nama asli

Chris Zylka lahir pada 9 Mei 1985. Meski memiliki keturunan Ukraina, namun ia dibesarkan di Youngstown, Ohio, AS. Dan nama Chris Zylka bukanlah nama aslinya. Ia terlahir dengan nama lengkap Christopher Michael Settlemire.

Tapi kini Chris memilih menggunakan nama asli ibunya sebagai nama populernya.

Berprofesi sebagai aktor

Karier akting Chris dimulai tahun 2008 saat ia menjadi bintang tamu di serial 90210. Ia juga sempat menjadi bintang tamu di beberapa tayangan lain seperti Everybody Hates Chris, Hannah Montana dan Cougar Town. Yang terakhir, ia berperan di The Leftovers produksi HBO.

Di layar lebar, ia pun pernah menjajal kemampuan aktingnya. Beberapa judul film yang pernah dibintangi Chris adalah Shark Night, Piranha 3DD dan The Amazing Spider-Man.

Pernah jadi tuna wisma

Kehidupan Chris memang sangat berwarna. Sebelum resmi menjadi suami dari kewaris jaringan Hotel Hilton, ia ternyata pernah hidup jadi seorang tuna wisma. Awalnya, Chris kuliah di University of Toledo tapi ia berhenti di tengah jalan dan pindah ke California untuk merintis karier sebagai aktor.

Dalam sebuah wawancara dengan Out Magazine tahun 2012 silam ia pernah menyebut bahwa ia pernah jadi tuna wisma di masa itu sebelum manajernya Jon Simmons menemukannya saat ia tengah bekerja di sebuah restoran.

Pernah bertunangan sebelumnya

Ternyata Paris Hilton bukan wanita pertama yang pernah jadi tunangan Chris. April 2014 lalu, Chris pernah melamar kekasihnya Hanna Beth yang berprofesi sebagai model dan desainer. Namun keduanya putus pada Maret 2015 setelah terlibat “perang” di Twitter.

Tato nama Paris

Chris yang lebih muda 4 tahun dari Paris Hilton tampaknya bersungguh-sungguh mencintai Paris. Meski tergolong singkat, keduanya pun tampak dimabuk asmara sejak pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka di Februari 2017 lalu.

Tak lama setelahnya, Chris memperlihatkan tato permanen yang bertuliskan “Paris” di lengannya, menandakan cintanya pada sang sosialita pun permanen.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!