Raisa: “And of course I said yes”

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Raisa: “And of course I said yes”
Raisa dan Hamish sama-sama kompak mengonfirmasi status baru mereka lewat akun media sosial

JAKARTA, Indonesia – Setelah banyak spekulasi beredar soal prosesi lamaran Raisa dan Hamish Daud, akhirnya dua pesohor ini sama-sama kompak mengonfirmasi status hubungan mereka saat ini.

(BACA JUGA: Hamish akhirnya melamar Raisa)

Lewat akun media sosial mereka, Senin, 22 Mei, Raisa dan Hamish mengunggah foto yang sama, foto kedua tangan mereka yang saling bergenggaman.

“I’ve found that energy I’ve been looking for. This hand im holding.. belongs to someone that makes me a better person in a million different ways. It’s a hand I’ll never letting go of. Our journey has officially just begun & I’m forever grateful,” tulis Hamish sebagai keterangan fotonya.

Sementara Raisa pun mengunggah keterangan foto yang tak kalah romantisnya. “With a ring in his hand, he asked me to be his home. He asked for my love to be the foundation of our future. My arms to be the ones he returns to after every adventure. No more questioning, no more insecurities. Just me & him, on a crazy journey forever.”

Dan untuk menegaskan kembali, Raisa menulis pernyataannya di akhir, “And of course I said yes.”

(BACA JUGA: 5 hal tentang perjalanan cinta Raisa dan Hamish)

Ini berarti, resmi sudah Raisa bertunangan dengan Hamish, pria yang dipacarinya belum lama ini. Sebelumnya, Raisa diketahui menjalani hubungan kasih dengan Keenan Pearce, sementara sebelum dengan Raisa, Hamish juga pernah dikabarkan dengan Nadine Chandrawinata.

Kabar pertunangan Raisa dan Hamish juga memicu komentar di media sosial. Ada yang senang dan ikut bahagia, ada pula yang merasakan patah hati mendalam. Hari ini saja, di Twitter, tagar #HariPatahHatiNasional jadi trending topic karena banyaknya netizen yang patah hati karena pertunangan Raisa dan Hamish.

Selamat, ya Raisa dan Hamish! -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!