Badminton: Indonesia kirim 9 wakil ke putaran kedua Prancis Terbuka

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Badminton: Indonesia kirim 9 wakil ke putaran kedua Prancis Terbuka

AFP

Putaran kedua Prancis Terbuka akan digelar malam nanti

JAKARTA, Indonesia – Putaran pertama turnamen Prancis Terbuka 2016 yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Prancis, baru saja berakhir. Indonesia berhasil meloloskan sembilan wakil ke putaran kedua.

Mereka antara lain Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di nomor tunggal putra, Greysia Poli/Nitya Krishinda Maheswari di nomor pasangan ganda putri, serta Praveen Jordan/Debby Susanto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjayadi di nomor ganda putra.

Selain itu Angga Pratama/Rikcy Karenda Suwardi dan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan juga akan memperkuat Indonesia di putaran kedua nanti. Sementara wakil Indonesia dari nomor ganda campuran di putaran kedua adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti.

Jonatan Chrisitie akan memulai putaran kedua dengan menghadapi wakil Inggris, Rajiv Ouseph, pukul 02:00 PM waktu setempat atau pukul 20: 00 WIB.

Setelah itu Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan menghadapi wakil Thaiwan Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching. Sementara juara All England, Praveen Jordan/Debby Susanto, akan bertemu wakil Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai.

Adapun duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya yang menjadi unggulan kelima dalam turnamen harus berjibaku melawan Jhe-Huei Lee/Yang Lee dari Taiwan.  Sementara duet Mohamad Ahsan/Berry Angiawan akan menghadapi Conrad-Petersen/Pieler Kolding dari Denmark. —Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!