Semifinal Piala AFF 2016: Presiden Jokowi gelar nobar di Bali

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Semifinal Piala AFF 2016: Presiden Jokowi gelar nobar di Bali
Kemenangan 2-1 pada leg pertama akan menjadi modal besar Indonesia menembus final

JAKARTA, Indonesia – Presiden Joko “Jokowi” Widodo akan menggelar nonton bareng pertandingan tim nasional Indonesia melawan Vietnam pada laga kedua babak semifinal Piala AFF 2016 di Bali, Rabu 7 November 2016.

“Besok Pak Presiden juga melakukan sosialisasi tax amnesty di Bali dan direncanakan akan nobar (nonton bareng) untuk mensupport kemenangan dari Bali,” kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Jakarta, Selasa 6 Desember 2016.

Presiden Jokowi, Pramono melanjutkan, memberikan perhatian khusus kepada tim nasional Indonesia. Ini dibuktikan dengan kehadiran Presiden Jokowi dalam laga pertama babak semifinal melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 3 Desember.

Saat itu tim nasional Indonesia menang dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini, Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang di laga kedua melawan Vietnam yang akan berlangsung besok untuk bisa lolos ke babak final.

Presiden Jokowi, Pramono melanjutkan, telah menelpon Ketua Umum PSSI untuk memotivasi agar tim nasional Indonesia bisa lolos ke final. Pramono sendiri optimistis tiket final akan dibawa pulang timnas Indonesia dari Vietnam.

“Terus terang saya nggak berani menebak. Tapi saya meyakini karena kita sudah mempunya modal kemenangan 2-1 kemarin. Ini akan menjad modal luar biasa,” kata Pramono. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!