Rossi: Saya ke Labuan Bajo bukan untuk promosi pariwisata

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rossi: Saya ke Labuan Bajo bukan untuk promosi pariwisata
Rossi meninggalkan Labuan Bajo Jumat petang ini

Kupang, Indonesia – Setelah lima hari berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pembalap MotoGP tim dari Yamaha Movistar, Valentino Rossi, akhirnya mau ditemui wartawan.

Rossi menerima wartawan usai menyantap sarapan di Hotel Bintang Flores pada Jumat pagi, 27 Januari 2017. “Saya datang bukan untuk mempromosikan Labuan Bajo,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Rossi juga mengatakan kenapa drinya tidak ingin diliput selama di Labuan Bajo. Sebab, kata Rossi, dia tidak ingin liburannya terusik. “Saya hanya ingin liburan dan nikmati objek wisata di sini,” katanya.

Valentino Rossi dijadwalkan akan meninggalkan Labuan Bajo pada Jumat petang ini. Ia akan transit di Jakarta sebelum kembali ke Italia.  

Selama berada di Labuan Bajo, Rossi menghabiskan waktu dengan mengunjungi hampir seluruh tempat wisata di tempat ini, mulai dari Pulau Komodo, Pulau Rinca, hingga menyelam di pantai Pink.

Rossi juga menyempatkan diri untuk memancing di sebuah pulau kecil sambil menikmati keindahan alam Pulau Padar. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!