Hasil Piala FA: Liverpool tersingkir, Chelsea dan City melaju ke 16 besar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liverpool dikalahkan 2-1 oleh tim divisi Championship, Wolverhampton Wanderers.

Pemain Liverpool, Emre Can, meratapi kekalahan timnya oleh Wolverhampton Wandereres dalam putaran keempat Piala FA pada 28 Januari 2017. Foto dari Twitter/@LFC

JAKARTA, Indonesia — Liverpool tersungkur dalam putaran keempat Piala FA, pada Sabtu, 28 Januari.

Tim unggulan itu dikalahkan oleh tim divisi Championship, Wolverhampton Wanderers, 2-1. Alhasil The Reds gagal lolos ke babak selanjutnya.

Masing-masing gol dari Richard Stearman dan Andreas Weimann terbukti sudah cukup untuk Wolves, yang menghuni peringkat ke-18 di strata kedua, untuk memberikan kekalahan kandang ketiga dalam sepekan bagi pasukan Juergen Klopp, yang hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 8 pertandingan pada Januari.

Hasil ini kembali menghidupkan reputasi kompetisi Piala FAsebagai tempat terjadinya kejutan-kejutan.

Bagaimana dengan penampilan tim-tim divisi utama Liga Inggris lainnya?

Chelsea melenggang usai cukur Brentford 4-0

Chelsea berhasil melenggang dari putaran keempat Piala FA dengan mencukur Brentford 4-0 di Stadion Stamford Bridge, London. Berkat kemenangan tersebut, Chelsea berhak melaju ke putaran 16 besar.

Gol-gol The Blues diciptakan oleh Willian, Pedro Rodriguez, Branislav Ivanovic, dan Batshuayi.

City lewati Palace 3-0

Manchester City juga melaju ke putaran 16 besar Piala FA setelah melewati Crystal Palace dengan skor 3-0 di Stadion Selhurst Park, Londo.

Kemenangan itu diraih City berkat gol-gol yang dicetak Raheem Sterling, Leroy Sane dan Yaya Toure.

Spurs bersusah payah kalahkan Wycombe

Tottenham Hotspur harus bersusah payah melewati tim kasta keempat sepak bola Inggris, Wycombe Wanderers, dalam putaran keempat Piala FA yang berakhir dengan skor 4-3 bagi tuan rumah di Stadion White Hart Lane, London.

Wycombe sempat menjanjikan kejutan dengan memegang keunggulan 2-0 atas Spurs hingga babak pertama usai berkat dua gol yang dicetak Paul Hayes.

Tottenham harus tampil dengan sepuluh pemain ketika Kieran Trippier diusir keluar lapangan setelah tuan rumah menggunakan seluruh pemain pengganti mereka, namun Dele Alli dengan tenang menyamakan kedudukan pada menit ke-89 sebelum Son Heung Min mengemas gol pada fase akhir pertandingan melalui gol keduanya di pertandingan ini. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!