Hasil Liga Inggris: Arsenal ditekuk Watford, tertahan di peringkat ketiga

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Arsenal tertinggal 9 poin dari Chelsea di puncak klasemen

Foto diambil dari ‏@Arsenal/Twitter

JAKARTA, Indonesia —Arsenal gagal meraih poin saat menjamu Watford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Rabu dinihari. Klub berjulukkan The Gunners tersebut ditekuk dengan skor 1-2.

Gol tunggal Arsenal dicetak Alex Iwobi pada menit ke-58. Sementara dua gol Watford dicetak Younes Kaboul dan Troy Deeney, masing-masing pada menit ke-10 dan 13..

Kekalahan ini cukup mengejutkan karena secara statistik Arsenal menguasai hingga 74 persen penguasaan bola dan menciptakan hingga 5 peluang. Mereka juga bermain di kandang sendiri.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk. Dan para pemain Watford sangat bermotivasi mengalahkan kami,” kata kiper Arsenal Petr Cech seperti dikutip dari laman resmi Arsenal, Rabu 1 Februari 2017.

Kekalahan mengejutkan ini membuat Arsenal kini tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 47 poin dari 23 pertandingan. Mereka masih tertinggal 9 poin dari Chelsea di puncak klasemen. 

Selain Arsenal, tim lain yang gagal meraih poin pada dinihari tadi adalah Leicester City dan Southampton. Leicester City ditekuk Burnley dengan skor 0-1 sementara Southampton dikalahkan Swansea City 1-2. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!