Liga Inggris: Kalahkan Bournemouth 2-0, Manchester City tempel Chelsea di puncak klasemen

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Inggris: Kalahkan Bournemouth 2-0, Manchester City tempel Chelsea di puncak klasemen
Mereka masih tertinggal 8 poin dari Chelsea di puncak klasemen

JAKARTA, Indonesia — Manchester City sukses menekuk Bournemouth dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Vitality Stadium, Selasa dinihari.

Dua gol Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-29 dan satu gol lagi disumbang oleh Tyrone Mings, pemain Bournemouth yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-69.

Kemenangan ini membuat The Citizens —julukan Manchester City— kini naik ke peringkat dua klasemen Liga Primer dengan 52 poin. Namun mereka masih tertinggal 8 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

“Kami bermain dengan sangat baik, saya sungguh bangga dengan para pemain,” kata Pelatih Manchester City Josep Guardiola seperti dikutip dari Manchester Evening News, Selasa 14 Februari 2017.

Sayangnya, Pep —begitu Guardiola disapa— harus kehilangan salah satu pemain andalannya: Gabriel Jesus. Gabriel mengalami cedera ligamen. Ia ditarik keluar ketika pertandingan baru berjalan 15 menit.

Rencananya, pemain asal Brasil yang baru bergabung dengan Manchester City tersebut akan menjalani pemindaian hari ini. Guardiola pun berharap Gabriel tidak menderita cedera serius. “Saya akan berdoa untuknya, semoga ini bukan masalah serius,” kata Pep. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!