Hasil Piala FA: Manchester United bertemu Chelsea di perempat final

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Piala FA: Manchester United bertemu Chelsea di perempat final

Dan Mullan

Manchester United mengalahkan Blackburn Rovers 2-1 dalam pertandingan putaran kelima Piala FA

JAKARTA, Indonesia — Manchester United menyusul Chelsea untuk melaju ke perempat final Piala FA setelah mengalahkan klub divisi kedua, Blackburn Rovers, dengan skor 2-1 dalam pertandingan putaran kelima di Stadion Ewood Park, pada Minggu, 19 Februari.

Setan Merah menghentikan perlawanan Blackburn Rovers berkat 2 gol yang dicetak oleh penyerang Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic, kendati sebelumnya Blackburn sempat memimpin lewat gol Daniel Graham.

Juara bertahan Piala FA itu akan menghadapi Chelsea, lawan kuat sesama tim Liga Primer Inggris, pada perempat final, berdasarkan hasil undian yang dilakukan Minggu malam atau Senin pagi waktu Indonesia.

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil lolos ke perempatfinal setelah menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0. 

Laga perempatfinal akan berlangsung pada akhir pekan 11 Maret 2017. Setiap klub pemenang akan menerima hadiah senilai 360 ribu poundsterling dari FA.

Pada pertandingan lainnya, klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur juga melenggang ke perempatfinal setelah menyudahi perlawanan Fulham dengan skor 3-0. 

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi bintang pada pertandingan yang digelar di Stadion Craven Cottage berkat hat-trick yang diciptakannya pada menit 16, 51, dan 73.

Putaran kelima Piala FA masih menyisakan satu pertandingan antara Sutton United melawan Arsenal yang akan digelar pada Senin malam ini, 20 Februari. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!