Liga Champions: Leicester City ditekuk Sevilla 1-2

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Champions: Leicester City ditekuk Sevilla 1-2
“Mereka lebih baik dari kami, dari segi kualitas."

JAKARTA, Indonesia — Jawara Liga Inggris Leicester City gagal meraih kemenangan saat bertemu Sevilla dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio R Sanchez Pizjuan, Kamis dinihari.

Leicester ditekuk dengan skor 1-2 lewat gol Pablo Sarabia dan Joaquin Correa masing-masing pada menit ke-25 dan 66. Gol balasan Leicester hanya datang dari Jamie Vardy pada menit ke-73.

Bukan kekalahan yang mengejutkan karena sepanjang pertandingan Leicester selalu dikurung oleh para pemain Sevilla. Mereka, misalnya, hanya menguasai 32 persen penguasaan bola.

Leicester City juga hanya mencatatkan dua kali shots on target, bandingkan dengan Sevilla yang melakukan 8 kali shots on target

“Mereka lebih baik dari kami, dari segi kualitas. Anda bisa melihat dari penguasaan bola mereka. Namun kami bermain cukup terorganisir,” kata Pelatih Leicester Claudio Ranieri kepada ESPN FC, Kamis 23 Februari 2017.

Kekalahan ini membuat tugas Ranieri semakin berat. Sebab, untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions, timnya harus mengalahkan Sevilla dalam laga leg kedua babak 16 besar.

“Sangat penting bagi kami untuk memenangi laga kedua nanti. Semua kemungkinan masih bisa terjadi, kami hanya tidak boleh lagi melakukan kesalahan,” kata Ranieri. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!