Kevin/Marcus lolos ke final All England 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kevin/Marcus lolos ke final All England 2017
Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final All England

 

JAKARTA, Indonesia — Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang sukses menembus babak final All England 2017.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus memastikan diri tampil di final setelah mengalahkan pasangan asal Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 19-21, 21-13 dan 21-17 pada Sabtu malam.

“Ini merupakan laga yang sangat sulit buat kami. Sebelumnya juga dua kali ketemu belum pernah menang. Tapi sesuai janji saya kemarin, saya akan berusaha keras dan bermain yang terbaik,” kata Kevin seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Minggu 12 Maret 2017.

Sementara Marcus mengatakan dirinya sejak awal sudah menduga akan mendapatkan perlawanan berat dari Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding. Karena itu ia mempertebal tekad untuk tidak menyerah. “Kami terus mencoba dan nggak menyerah. Akhirnya bisa,” kata Marcus.

Di babak final nanti Kevin/Marcus akan menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen asal Tiongkok. Sebelumnya mereka pernah satu kali berhadapan di Vietnam Open 2015. Sayang saat itu Kevin/Marcus kalah 21-15, 21-23 dan 18-21.

Kevin/Marcus sendiri menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak final setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dari nomor ganda campuran tersingkir di babak perempat final. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!