Kunci kemenangan Kevin/Marcus di All England 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kunci kemenangan Kevin/Marcus di All England 2017
Pasangan lawan lebih banyak melakukan kesalahan

JAKARTA, Indonesia — Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses merebut gelar juara di nomor ganda putra dalam turnamen All England 2017.

Gelar tersebut diraih Kevin/Marcus setelah mengalahkan pasangan asal Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-19 dan 21-14.

“Masih nggak percaya juga kami akhirnya bisa jadi juara,” kata Marcus setelah pertandingan yang berlangsung di Barclaycard Arena, Birmingham, Minggu malam.

Sementara Kevin mengatakan kemenangan di All England adalah impiannya. “Pastinya kami semakin termotivasi dengan kemenangan ini,” kata Kevin seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Marcus mengatakan ia dan Kevin bisa menang dengan mudah karena lawan banyak melakukan kesalahan. “Mereka kelihatan tegang,” kata Marcus.

Menurut Marcus pasangan Li Junhui/Liu Yunchen adalah lawan yang berat. Kevin/Marcus pernah merasakan kehebatan mereka saat ditekuk di Vietnam Open pada 2015.

Namun di All England kali ini Kevin/Marcus bermain lebih berani dan lepas. Bahkan mereka mengambil inisiatif untuk menyerang. 

“Kami ngeduluin menyerang mereka. Karena mereka punya power yang bagus dan cepat juga di lapangan. Jadi kami harus ngeduluin mereka di lapangan,” kata Kevin. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!