Ganti pemilik, Persija ingin jadi nomor satu

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ganti pemilik, Persija ingin jadi nomor satu
“Saat ini Persija berada di titik nol."

JAKARTA, Indonesia — Menjelang kompetisi Liga1, Persija Jakarta terus berbenah. Siang tadi klub berjulukan Macan Kemayoran ini berganti pemilik, dari Ferry Paulus ke Gede Widiade.

“Saat ini Persija berada di titik nol. Pak Gede akan berada di depan dan saya akan tetap di belakangnya,” kata Ferry dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa 14 Maret 2017.

Ferry mengakui selama dalam kendalinya, banyak pekerjaan rumah Persija yang belum kelar. Ia berharap di bawah arahan Gede Widiade Persija bisa semakin berkibar.

“Kami akui untuk meraih hasil terbaik butuh waktu antara satu hingga dua tahun. Namun, kami telah bertekad untuk terus memperbaiki prestasi,” kata Ferry Paulus.

Gede Widiade optimistis Persija Jakarta bisa menjadi tim nomor satu di Indonesia. “Persija berada di Ibu Kota. Jadi Persija harus mampu memposisikan diri menjadi number one (nomor satu),” katanya.

Gede bukan orang baru di kancah persepakbolaan nasional. Sebelum di Persija, pria pengusaha itu menjadi CEO Bhayangkara FC. Ia memegang posisi itu sampai 31 Desember 2016. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!