Hasil Liga Inggris: Arsenal tahan imbang Manchester City

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Arsenal tahan imbang Manchester City
“Saya pikir hasil imbang ini cukup adil buat kami."

JAKARTA, Indonesia —  Arsenal gagal meraih poin penuh saat menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu malam.

Sebab klub berjulukkan The Gunners tersebut hanya mampu menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2. Dua gol Arsenal dicetak oleh Theo Walcott (40’) dan Shkodran Mustafi (53’).

Sementara dua gol Manchester City dicetak oleh Leroy Sane (5’) dan Sergio Aguero (42’). Hasil imbang ini membuat kedua tim harus puas berbagi satu poin.

“Saya pikir hasil imbang ini cukup adil buat kami. Anda bisa melihat kami bermain sedikit gugup pada awal pertandingan namun kami mampu mengatasinya,” kata pelatih Arsenal Arsene Wenger dikutip dari laman resmi Arsenal, Senin 3 April 2017.

Hasil ini membuat Arsenal kini menempati peringkat keenam klasemen Liga Primer Inggris dengan 51 poin. Mereka tertinggal 18 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Sementara Manchester City mini menempati peringkat keempat klasemen dengan 58 poin. Mereka masih berjarak 11 poin dari puncak klasemen. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!