Malam ini Timnas Indonesia jajal kekuatan Persija Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Malam ini Timnas Indonesia jajal kekuatan Persija Jakarta
"Saya ingin tim bermain konsisten setidak-tidaknya selama 75 menit,"

JAKARTA, Indonesia — Tim sepak bola nasional Indonesia akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba yang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu malam.

“Saya ingin tim bermain konsisten setidak-tidaknya selama 75 menit,” ujar pelatih tim nasonal Luis Milla dalam konferensi pers pra-laga di Bekasi, Jawa Barat, Selasa 4 April 2017.

Luis Milla menilai performa timnya saat menjalani laga uji coba melawan Myanmar beberapa waktu lalu belum optimal. Ia mencontohkan performa para pemain yang melorot di babak kedua.

“Saya mau melihat perkembangan tim. Persija adalah tim kuat dengan pemain-pemain berkualitas. Jadi saya kira pertandingan ini berat untuk kami,” kata Luis Milla.

Dalam laga uji coba ini Milla akan membawa 26 pemain yang telah diseleksinya sejak Februari-Maret 2017. Namun Ezra Walian yang baru saja mendapatkan paspor Indonesia tidak dibawa karena sudah kembali ke Belanda.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Untuk pengamanan, Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota telah menyiagakan 1.941 personelnya di Stadion Patriot Candrabhaga.

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari memprediksi laga uji coba ini akan dihadiri ribuan pendukung Persija Jakarta. Stadion Patriot Candrabhaga sendiri mampu menampung hingga 30 ribu orang.

Sementara Kapten Tim Persija Jakarta Ismed berharap para pendukung timnya bisa menjaga keamanan dan ketertiban. “Sebab, menyangkut kelanjutan homebase kita di sini,” katanya. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!