Kalahkan Southampton 4-2, Chelsea kian kokoh di puncak klasemen

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kalahkan Southampton 4-2, Chelsea kian kokoh di puncak klasemen
Chelsea sementara unggul 7 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua

 

JAKARTA, Indonesia — Jalan Chelsea merebut trofi Liga Primer Inggris terbuka lebar setelah mereka sukses membungkam Southampton dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan Liga Primer di Stamford Bridge, Rabu dinihari.

Dua dari empat gol Chelsea tersebut dicetak oleh Diego Costa pada menit ke-53 dan 89. Dua gol Chelsea lainnya dicetak oleh Eden Hazard (5’) dan Gary Cahill (45’).

Sementara dua gol balasan Southampton dicetak oleh pemain gelandang mereka Oriol Romeu pada menit ke-24 dan pemain bek Ryan Bertrand pada menit ke-90. 

“Ini kemenangan besar, karena sangat tidak mudah meraihnya. Kami menghadapi tim yang sangat kuat,” kata pelatih Chelsea Antonio Conte seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu 26 April 2017.

Kemenangan ini membuat The Blues —julukan Chelsea— semakin kokoh di puncak klasemen Liga Primer dengan 78 poin. Mereka unggul 7 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

Sementara, bagi Chelsea, kompetisi Liga Primer hanya tinggal menyisakan lima pertandingan lagi. Namun The Blues harus menjaga konsistensi permainan mereka jika ingin memboyong trofi Liga Primer karena Spurs akan terus mengejar. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!