Kalahkan Southampton, Arsenal buka peluang masuk empat besar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kalahkan Southampton, Arsenal buka peluang masuk empat besar
Nasib Arsenal akan ditentukan oleh Manchester City.

JAKARTA, Indonesia — Arsenal membuka peluang menembus empat besar klasemen setelah menekuk Southampton dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di St Mary’s Stadium, Kamis dinihari.

Kedua gol tim berjulukkan The Gunners tersebut dicetak oleh Alexis Sanchez pada menit ke-60 dan Olivier Giroud pada menit ke-83.

Kemenangan ini membuat Arsenal kini nangkring di peringkat 5 klasemen dengan 66 poin. Mereka hanya tertinggal 3 poin dari Manchester City di peringkat keempat.

“Kami memang harus memenangkan laga ini karena kami memulainya dengan tempo yang cepat dan mendominasi pertandingan,” kata pelatih Arsenal Arsene Wenger seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis 11 Mei 2017.

Arsene Wenger optimistis timnya akan melanjutkan tradisi masuk empat besar di akhir musim nanti karena mereka hanya perlu melawan Sunderland, Stoke City dan Everton dalam sisa laga mereka musim ini.

Meski begitu, nasib Arsenal tetap akan ditentukan oleh performa Manchester City. Jika City tak terkalahkan dalam sisa laga mereka, Arsenal tetap akan finis di luar empat besar. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!