Marc Marquez pesimistis raih podium di GP Prancis

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Marc Marquez pesimistis raih podium di GP Prancis
Marc Marquez akan memulai balapan dari posisi kelima

JAKARTA, Indonesia — Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, tak yakin dirinya akan meraih podium pertama di ajang MotoGP seri kelima yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu malam nanti.

Sebab, selain trek yang sangat kering, Marquez juga mengeluhkan lintasan sirkuit yang baru saja diaspal. “Di trek ini kami biasanya berjuang lebih banyak daripada yang lain,” kata Marquez.

Perjuangan pembalap asal Spanyol tersebut sudah dimulai sejak latihan bebas dan fase kualifikasi. Saat latihan bebas keempat, misalnya, Marquez sempat mengalami kecelakaan. Untungnya, insiden ini tak terlalu parah.

Selain itu dalam fase kualifikasi, Marquez juga hanya finis di peringkat kelima, di belakang Cal Crutchlow, Johann Zarco, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

“Kami belum berada di tempat yang kami inginkan tapi kami akan bekerja keras malam ini untuk memeriksa data dan mudah-mudahan bisa sedikit lebih dekat dalam pemanasan besok,” kata Marquez.

Saat ini Marquez berada di peringkat tiga klasemen sementara MotoGP dengan 58 poin. Ia tertinggal dari Maverick Vinales (60 poin) di peringkat kedua dan Valentino Rossi (62 poin) di puncak klasemen. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!