SAKSIKAN: Liliyana Natsir ingin juarai Indonesia Open bersama Tontowi Ahmad

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Liliyana Natsir ingin juarai Indonesia Open bersama Tontowi Ahmad

ANTARA FOTO

“Selama ini saya sama Owi di Istora kurang beruntung. Mudah-mudahan kali ini di JCC kita bisa juara”

JAKARTA, Indonesia — Jelang Indonesia Open 2017 yang akan berlangsung mulai 12 Juni mendatang, pebulutangkis nasional Liliyana Natsir menyimpan ambisi tersendiri. Sejak berpasangan dengan Tontowi Ahmad, ia belum pernah meraih gelar dalam turnamen tersebut, oleh karena itu perempuan yang biasa disapa Butet ini mengaku masih penasaran.

“Saya pasti pengen juga kasih gelar di tuan rumah, karena selama ini masih ada rasa penasaran dari saya dan tontowi,” ujar Liliyana dalam konferensi pers BCA Indonesia Open 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Senin, 22 Mei.

Meskipun masih belum pulih seratus persen dari cederanya, Liliyana tetap berharap dapat mendapatkan gelar bersama Tontowi, terlebih karena pasangan yang terkenal sebagai Owi/Butet ini telah meraih berbagai gelar bergengsi di negara lain.

“Di All England kita bisa tiga kali, juara dunia pun kita bisa di negara lain. tapi masa Indonesia Open di negara sendiri kita ga bisa,” katanya.

Sebelumnya, Liliyana Natsir pernah mendapatkan gelar di Indonesia Open saat masih berpasangan dengan Nova Widianto. Namun sejak berpasangan dengan Tontowi Ahmad mulai 2011, Liliyana belum pernah juara di kandang.

Simak penuturan lengkap Liliyana Natsir lewat video di atas. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!