Isi lengkap pernyataan Riyad Mahrez untuk Leicester City

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Isi lengkap pernyataan Riyad Mahrez untuk Leicester City

AFP

Riyad Mahrez mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari skuad The Foxes

JAKARTA, Indonesia — Gelandang Leicester City Riyad Mahrez akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari skuad The Foxes yang telah membesarkan namanya. Pernyataan tersebut diterbitkan oleh berbagai media Inggris pada Selasa, 30 Mei.

“Dalam rasa kagum dan hormat kepada Leicester City, saya ingin sejujur dan setransparan mungkin dengan mereka sehingga saya telah menyampaikan kepada klub bahwa saya merasa ini saat yang tepat untuk pindah,” ujar gelandang berkebangsaan Aljazair tersebut membuka pernyataannya.

Mahrez merupakan kunci kemenangan demi kemenangan yang diraih Leicester City saat mencetak sejarah sebagai juara Liga Primer Inggris pada musim 2015/2016 lalu. Sementara musim ini Leicester menyelesaikan liga di peringkat 12 klasemen.

Mahrez merasa ini waktu yang tepat baginya untuk mengepakkan sayap ke tempat baru. “Saya adalah orang yang ambisius dan merasa ini waktu yang tepat untuk mendapatkan pengalaman baru,” katanya.

Berikut isi lengkap pernyataan Riyad Mahrez yang ditujukan untuk Leicester City.

“Dalam rasa kagum dan hormat kepada Leicester City, saya ingin sejujur dan setransparan mungkin dengan mereka sehingga saya telah menyampaikan kepada klub bahwa saya merasa ini saat yang tepat untuk pindah.

Saya telah berdiskusi dengan pimpinan klub pada musim panas lalu dan kami sepakat agar saya tetap bertahan di klub selama satu musim untuk membantu klub semaksimal mungkin untuk mempertahankan performa klub yang baru saja meraih gelar juara liga dan akan berjuang di Liga Champions.

Namun, saya adalah orang yang ambisius dan merasa ini waktu yang tepat untuk mendapatkan pengalaman baru.

Saya sangat menikmati hubungan yang baik dengan pimpinan dan semua orang di klub, dan saya harap saya telah membayar kepercayaan mereka dengan penampilan dan komitmen yang saya berikan selama saya berada di sini.

Saya telah mengalami empat tahun terbaik dalam karir saya di Leicester dan saya sangat mencintai setiap momen yang ada. Saya merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari apa yang berhasil kita raih selama saya bersama klub, yang puncaknya berada pada gelar juara Liga Primer.

Hubungan yang saya miliki dengan klub dan suporter adalah sesuatu yang akan selalu saya kenang dan saya berharap mereka akan mengerti dan menghormati keputusan saya.”

Sayangnya, dalam pernyataan tersebut, Mahrez tak menyebutkan ke klub mana ia akan hijrah. Namun klub manapun yang berminat memboyongnya, mereka harus merogoh uang tak sedikit.

Sebab, meskipun performa Leicester musim ini tak sekinclong musim lalu, harga Mahrez menurut situs transfermarkt tidak akan kurang dari  25 juta pound sterling. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!