VIRAL: Ketika Piko-Taro memprediksi hasil final Liga Champions

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

VIRAL: Ketika Piko-Taro memprediksi hasil final Liga Champions
Penggemar sepakbola dari segala penjuru menantikan siapa yang akan memenangkan Liga Champions, termasuk penyanyi Pen Pineapple Apple Pen ini

JAKARTA, Indonesia — Final UEFA Liga Champions selalu menjadi salah satu pertandingan olahraga paling ditunggu-tunggu di dunia. Penggemar sepakbola dari segala penjuru menantikan siapa yang akan memenangkan piala paling bergengsi di Eropa dini hari Minggu, 4 Juni besok.

Ternyata di antaranya ada juga Piko-Taro, komedian asal Jepang yang terkenal karena lagu PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen yang menjadi viral pada Oktober 2016 yang lalu.

Piko-Taro ternyata sedang berada di Principality Stadium di Cardiff, Wales di mana pertandingan antara Juventus dan Real Madrid akan digelar. Ia diminta untuk memprediksi hasil final tersebut.


Piko-Taro mengatakan bahwa Juventus akan menang 1-0 dan menyoroti pertahanan Juve yang sangat kuat sebagai faktor utama. Ia memperagakan bagaimana serangan dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan dihentikan oleh kiper Gianluigi Buffon.

Beberapa netizen pun menanggapi prediksi Piko-Taro dengan parodi lagu PPAP.




Bagaimana dengan kamu? Siapa jagoanmu untuk final Liga Champions kali ini? Tulis di bawah ini!—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!