‘Digantung’ manajemen Persib, Djanur: Saya ikuti apapun keputusannya

Yuli Saputra

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Digantung’ manajemen Persib, Djanur: Saya ikuti apapun keputusannya
Djanur sempat absen dalam dua sesi latihan Persib

BANDUNG, Indonesia — Nasib Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih digantung. Manajemen Persib Bandung masih belum memberikan keputusan atas permohonan mundur pelatih yang biasa disapa Djanur itu.  

Manajemen berniat mempertahankan Djanur, hingga pertandingan Persib Bandung versus Persiba Balikpapan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu malam ini.

Dihubungi Rappler, Djanur mengatakan, dirinya hingga kini belum mencabut permohonan mundur yang diajukan kepada manajemen.  Saat ini, ia masih dalam posisi menunggu keputusan manajemen.

Djanur menyatakan ia siap dengan apapun keputusan Manajemen Persib Bandung, termasuk jika manajemen menolak pengunduran dirinya dan tetap mempertahannya sebagai pelatih.

“Ya, saya harus mengikuti keputusan itu, karena saya juga masih terikat kontrak,” katanya melalui sambungan telepon, Minggu.

Djanur juga menyatakan akan hadir pada laga kandang, Minggu malam nanti.  Ia berharap kehadirannya bisa menjadi tambahan motivasi bagi skuatnya.

“Respon pemain positif karena mereka cukup loyal.  Mereka tidak ingin berpisah dengan saya. Mudah-mudahan (kehadiran saya) menjadi tambahan motivasi buat mereka,” ujar Djanur.

Sebelumnya, setelah menyatakan akan mundur, Djanur sempat dua kali absen dalam sesi latihan.  Selama itu, tim Pangeran Biru dilatih oleh Asisten Pelatih Herrie Setiawan.

Mengenai pertandingan yang akan dihadapi nanti malam, Djanur menyatakan timnya siap untuk mengalahkan tim Persiba. Sebab, secara statistik, Persib selalu unggul melawan Persiba Balikpapan. “Mudah-mudahan hasilnya baik,” kata Djanur berharap. 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!