MotoGP: Dovizioso juara GP Spanyol

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

MotoGP: Dovizioso juara GP Spanyol
Dovizioso dua kali juara beruntun

JAKARTA, Indonesia — Pembalap dari Tim Ducati Andrea Dovizioso sukses meraih podium pertama dalam Grand Prix Spanyol yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu malam. Ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Dovizioso secara beruntun.

Dovizioso finis dengan waktu 44 menit 41.518 detik. Ia lebih cepat +3.544 detik dari Marc Marquez (Tim Repsol Honda) yang finis di urutan kedua. Sementara peringkat ketiga diraih Dani Pedrosa (Tim Repsol Honda) dengan waktu +6.774 detik.

Sementara dua pembalap dari Tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales, hanya finis di urutan ke-18 dan 10. Cukup mengecewakan. Meski begitu, Vinales masih menguasai puncak klasemen dengan 111 poin. Ia unggul 7 poin dari Dovizioso yang kini nangkring di peringat kedua.

Sementara Valentino Rossi kini terlempar ke peringkat 5 klasemen dengan 83 poin. Ia kalah 1 poin dari Dani Pedrosa di peringkat keempat dan tertinggal 5 poin dari Marc Marquez yang kini berada di peringkat 3 klasemen.  —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!