Indonesia

Indonesia Open 2017: Della/Rosyita lolos ke perempat final

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Indonesia Open 2017: Della/Rosyita lolos ke perempat final
Mereka menjadi pasangan ganda putri pertama Indonesia yang lolos ke perempat final

JAKARTA, Indonesia — Pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Luo Ying/Luo Yu dari Tiongkok dalam pertandingan yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Kamis 15 Juni 2017.

Della/Rosyita sempat kalah pada set pertama dengan skor 22-20. Namun keduanya bangkit di set kedua dengan mencetak kemenangan 21-14. Pada set ketiga, Della/Rosyita mendominasi pertandingan.

Bahkan keduanya sempat unggul 8 poin (18-10). Setelah itu Della Della/Rosyita tak terkejar lagi. Keduanya menutup set ketiga dengan kemenangan telak: 21-14.

Kemenangan ini membuat Della/Rosyita berhak tampil di babak perempat final Indonesia Open 2017. Mereka sekaligus menjadi pasangan ganda putri pertama Indonesia yang lolos ke babak perempat final.

Di babak perempat final nanti, Della/Rosyita akan bertemu pasangan Korea Selatan Chang Ye Na/Lee So Hee yang sebelumnya menekuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Duel perempat final akan berlangsung 18 Juni. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!