Benahi performa lini depan, Persib rekrut striker baru

Yuli Saputra

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Benahi performa lini depan, Persib rekrut striker baru
“Pemain Portugal besok (hari ini) akan datang.”

BANDUNG, Indonesia —  Manajemen Persib Bandung akan mendatangkan pemain Divisi 2 Portugal untuk mengisi kekosongan striker di klub berjuluk Maung Bandung tersebut.  

“Pemain Portugal besok akan datang (ke Jakarta),” kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kepada wartawan di Bandung, Senin 31 Juli 2017.

Umuh enggan membeberkan identitas calon striker anyer klubnya, namun ia memastikan permain tersebut akan tiba di Jakarta pada hari ini, Selasa 1 Agustus 2017.

Pemain yang disebut berpaspor Brasil tersebut akan menjalani test medis sebelum bergabung dengan Persib. “Kalau tes medisnya bagus, langsung dikirim ke Bandung,” kata Umuh.

Selain striker Portugal, Umuh juga mengincar striker PSM Makasar, Reinaldo Elias da Costa.  Namun Umuh menyadari pesepakbola berkepala plontos itu masih terikat kontrak dengan PSM Makasar.

“Kalau Reinaldo ada yang diragukan, dia kan masih punya kontrak dengan PSM,” ucapnya.

Manajemen, kata Umuh, masih akan membahas siapa striker yang akan diambil.  Apakah striker Portugal atau Reinaldo, atau bahkan keduanya. 

“Saya kemarin mengajukan Reinaldo, dari manajemen juga membawa satu dari Portugal.  Apa nanti di antara satu atau dua.  Kalau dua kan ada yang dikorbankan,” kata Umuh.

Lalu, siapa yang akan dikorbankan?  Kuat dugaan Carlton Cole.  Pemain asal Inggris ini memang dikeluhkan manajemen karena performanya jauh dibawah ekspektasi.  —Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!