SAKSIKAN: Video parodi Neymar vs Messi dan Suarez

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Video parodi Neymar vs Messi dan Suarez
Dani Alves disebut-sebut membujuk Neymar ke PSG

  

JAKARTA, Indonesia — Kepindahan pemain gelandang Barcelona Neymar ke Paris Saint Germain (PSGI mengundang banyak reaksi publik sepak bola. Ada yang menyayangkan, ada juga yang memakluminya. Sebab, iming-iming 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun dari PSG memang sulit ditolak.

Dengan bandrol segitu, Neymar akan mencetak rekor baru sebagai pemain termahal di planet ini, mengalahkan Paul Pogba, Garet Bale, maupun Cristiano Ronaldo.

(Baca: Dapat Rp 3,5 triliun dari PSG, ini hal gila yang bisa dilakukan Neymar)

Barcelona, tentu saja, akan sangat kehilangan. Sebab Neymar adalah pemain sayap kreatif. Dia lihai melewati lawan, penuh trik dan intrik, namun tak segan berbagi bola.

Sifatnya ini membuat ia bisa dekat dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, dua ujung tombak Barcelona. Ketiganya tak hanya kompak di lapangan, tapi juga akrab di luar.

“Merupakan kebahagian terbesar bertahun-tahun bisa bersamamu Neymar, kawan. Saya doakan kamu beruntung pada fase kehidupanmu selanjutnya. See you,” tulis Messi melalui akun instagramnya.

Neymar menjawab salam perpisahan Messi tersebut dengan menulis, “Terima kasih saudaraku…I’ll miss you mate.” 

Cukup mengharukan. Namun tidak semuanya bersedih atas kepergian Neymar. Adalah Dani Alves, mantan pemain Barcelona yang kini berkostum PSG, yang mungkin sedang tersenyum.

Sebab Alves disebut-sebut sebagai orang yang membujuk Neymar untuk bergabung dengan PSG. Namun Alves membantah tudingan ini. “Saya berbicara dengannya setiap hari, namun bukan soal sepak bola,” bantah Alves.

Benarkah Alves tak membujuknya? Tentu saja, hanya Alves dan Neymar sendiri yang tahu. Namun seorang warganet dengan nama akun @ImAryaWwe menjelaskannya melalui video parodi ala WWF yang cukup lucu. 

Dalam video tersebut, Neymar, Messi dan Suarez akan berduel melawan Dani Alves. Namun, Neymar berkhianat, ia memukul Suarez dari belakang dengan kursi dan menjatuhkan Messi. Saksikan video parodi tersebut di atas.  —Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!