Liga Inggris: Liverpool berbagi poin, Chelsea babak belur

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Inggris: Liverpool berbagi poin, Chelsea babak belur
Chelsea mempermalukan diri mereka sendiri di Stamford Bridge

JAKARTA, Indonesia — Liverpool harus rela berbagi poin dengan Watford setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3 dalam laga pekan pertama Liga Primer Inggris yang berlangsung di Vicarage Road Stadium, Sabtu malam.

Bahkan, klub berjulukkan The Reds tersebut sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Stefano Okaka Chuka ketika pertandingan baru berjalan 8 menit. Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-29.

Namun, empat menit kemudian, Liverpool kembali kebobolan, kali melalui gol yang dicetak Abdoulaye Doucoure. Liverpool baru bisa menyamakan skor melalui tendangan penalti Roberto Firmino pada menit ke-55.

The Reds sempat berbalik unggul 3-2 ketika Mohamed Salah sukses membobol gawang Watford pada menit ke-57. Namun kemenangan yang sudah didepan mata tersebut buyar ketika pemain bek Watford, Miguel Britos, mencetak gol pada menit ke-90, membuat skor akhir menjadi 3-3.

Hasil imbang ini membuat Liverpool untuk sementara menempati peringkat ke-7 klasemen Liga Primer Inggris dengan 1 poin.

Chelsea tersandung

Hasil pahit juga dialami juara bertahan Liga Primer Inggris Chelsea. Mereka ditekuk 2-3 oleh Burnley di Stamford Bridge. Tak hanya itu, dua pemain Chelsea juga mendapat kartu merah.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea benar-benar mempermalukan diri mereka sendiri. Pada menit ke-14, misalnya, pemain bek Gary Cahill diganjar kartu merah.

Setelah itu gawang mereka kebobolan tiga kali, yakni pada menit ke-24, 39, dan 43. Bayangkan, kebobolan tiga gol dalam 45 menit pertama pertandingan.

Chelsea sempat memperkecil kekalahan saat Alvaro Morata mencetak gol pada menit ke-69. Namun, setelah itu, pemain gelandang Cesc Fabregas justru mendapat kartu merah.

The Blues —julukan Chelsea— sempat memperkecil kekalahan melalui gol David Luiz pada menit ke-88. Namun mereka gagal menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir.

Kebobolan tiga gol dan dua kartu merah adalah rapor yang buruk untuk juara Liga Primer Inggris musim lalu. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!