Super Spanyol: Madrid tekuk Barcelona, Zidane: Ini belum selesai

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Super Spanyol: Madrid tekuk Barcelona, Zidane: Ini belum selesai
Zidane menilai kartu merah untuk Ronaldo tidak tepat

JAKARTA, Indonesia — Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tersenyum lebar usai timnya menekuk Barcelona dengan skor 3-1 dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Senin dinihari.

“Kami sangat senang namun hasil ini belum selesai, karena kami masih harus bermain pada Rabu (waktu setempat) nanti,” kata Zidane seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Senin 14 Juli 2017.

Bermain di kandang lawan, Real Madrid sempat unggul lebih dulu ketika pemain bek Barcelona, Gerard Pique, mencetak gol bunuh diri pada menit ke-50.

Namun Barcelona mampu menyamakan skor lewat gol Lionel Messi melalui tendangan penalti pada menit ke-77. Madrid kembali memimpin setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-80, membuat skor menjadi 2-1.

Madrid menghentikan perlawanan Barcelona melalui gol yang dicetak Marco Asensio pada menit ke-90, membuat mereka menang dengan skor 3-1.

Sayang, kemenangan ini harus dibayar mahal karena Ronaldo mendapatkan kartu merah pada menit ke-82. Artinya, Ronaldo tidak akan membela Real Madrid pada pertemuan kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis mendatang.

Zidane menyayangkan kartu merah yang diterima Ronaldo. Menurutnya, keputusan wasit tersebut sangat tidak tepat. “Karena kartu kuning itu sangat berlebihan,” katanya. —Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!