SEA Games 2017: Hadapi Thailand, Milla: Kami siap!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SEA Games 2017: Hadapi Thailand, Milla: Kami siap!
Timnas U-22 akan menghadapi Thailand sore ini

JAKARTA, Indonesia — Pelatih tim nasional U-22 Luis Milla mengatakan timnya siap menghadapi Thailand dalam laga pembuka Grup B SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Selasa siang ini.

“Thailand adalah tim dalam hal pengalaman yang mereka miliki. Tetapi dalam grup ini, tidak hanya Thailand, ada juga negara lain dan seperti yang kita lihat bersama dalam kualifikasi Asia, kami sangat dekat dengan Thailand,” kata Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Senin 14 Agustus 2017.

Thailand memang menjadi salah satu raksasa dalam sepak bola Asia Tenggara. Pengalaman dan pemain-pemain dengan skill dan kecepatan yang tinggi membuat mereka ditakuti.

Namun Luis Milla mengatakan dirinya telah mempersiapkan tim sebaik mungkin dan para pemain juga telah siap meladeni mereka. Sehingga ia berharap Timnas bisa meraih hasil positif di laga perdana ini.

“Evan Dimas dan Osvaldo, ya semuanya baik-baik saja. Kami dapat memanggil kembali mereka dalam pertandingan selanjutnya. Untuk persiapan melawan Thailand,” katanya.

Milla juga mengatakan jika dirinya juga tak hanya memikirkan Thailand, tapi juga tim-tim lain di Grup B, yakni  Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja. Sebab mereka adalah tim-tim yang tak bisa disepelekan.

“Saya ingin memikirkan persiapan pertandingan demi pertandingan dan harapan kami untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap pertandingan sampai akhir grup ini dan menjadi juara,” kata Milla. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!