Panahan sumbang dua emas pertama, kado hari kemerdekaan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Panahan sumbang dua emas pertama, kado hari kemerdekaan
“Semoga prestasi ini memotivasi atlet-atlet lain.”

JAKARTA , Indonesia — Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyambut gembira dua medali emas yang baru saja direbut dari cabang panahan di ajang SEA Games 2017.

Kedua medali emas tersebut diraih Sri Ranti dari nomor Individual Compound Putri dan Prima Wisnu di nomor Individual Compound Putra. Ini menjadi dua emas pertama yang diraih Indonesia di SEA Games 2017.

“Alhamdulillah..Indonesia Raya telah berkumandang dari arena SEA Games 2017 dari cabang panahan disaat kita tengah menyambut peringatan hari Kemerdekaan ke-72,” kata Menteri Imam Nahrawi, Rabu 16 Agustus 2017.

Menteri Imam berharap dua emas yang diraih Sri Ranti dan Prima Wisnu bisa menjadi langkah awal yang sangat baik bagi Indonesia di ajang SEA Games kali ini. “Semoga prestasi ini memotivasi atlet-atlet lain,” kata Menpora.

Menteri Imam juga menyampaikan kekagumannya pada Prima Wisnu yang sempat tertinggal 3 poin namun akhirnya bisa berbalik menang. “Saya salut pada kemampuan para atlet untuk terus menjaga konsentrasi dalam pertandingan,” kata Imam kagum.

Menpora juga memastikan dirinya akan terus mengawal apa yang tengah diperjuangkan oleh atlet-atlet Indonesia dalam SEA Games 2017, “Untuk dapat memberikan kebanggaan bagi Indonesia,” katanya. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!