LIVE UPDATES: Timnas Indonesia vs Filipina

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE UPDATES: Timnas Indonesia vs Filipina
Filipina sukses mengalahkan Kamboja di laga pertama penyisihan Grup B

JAKARTA, Indonesia — Tim Nasional U-22 akan menghadapi Filipina dalam laga kedua babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Shah Alam Stadium, Kuala Lumpur, Kamis 17 Agustus 2017.

Ini tak akan akan menjadi laga mudah bagi Timnas karena sepak bola Filipina telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Pelan tapi pasti mereka semakin mengukuhkan diri sebagai tim yang patut diperhitungan di kawasan Asia Tenggara.

Kekuatan Filipina bisa dilihat saat mereka mengalahkan Kamboja pada laga pertama babak penyisihan Grup B. Saat itu mereka menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini, tentu saja, akan mendongrak semangat dan kepercayaan diri para pemain mereka.

(Baca: Indonesia vs Filipina: Pantang berpuas diri)

 

Karena itu, meski Timnas sendiri berhasil menahan imbang Thailand di laga pertama, namun duel kontra Filipina tetap tidak akan mudah. Apalagi setelah pertarungan keras yang memeras keringat saat melawan Thailand.

Akankah pelatih Luis Milla tetap meminta para pemainnya bermain agresif seperti ketika melawan Thailand atau justru menerapkan stategi counter attack? Ikuti pertarungan kedua tim melalui Live Updates di halaman ini:

//

 

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!